MITOS: Pegang batu kerikil dapat menahan buang air besar?? | Gurita superior


nah.....
dari judulnya kita akan membahas budaya-budaya Indonesia salah satunya yah itu tadi,megang batu kerikil katanya bisa membuat kita bisa lebih kebal akan hasrat buang air.ternyata banyak juga yang percaya loh.....
termaksud Bokap gue juga percaya!! -_-

saya  juga sempat percaya ( sempat ) akan hal-hal supranatural seperti itu,ceritanya begini:

suatu ketika gue dan teman gue ( Hamsa ) sedang menangkap ubur-ubur........

tiba-tiba saja gue pengen POOP!! Hamsa yang aneh melihat tingkah laku gue kaya nenek nenek fitnes,langsung ngomong.

"loe kenapa??"

"gue pengen B*rak"

"hee.....waduh mana rumah masih jauh lagi"

padahal rumah kita hanya beberapa meter dari tempat bemain kita

"gimana nih,gue nggak bisa tahan lama lagi....."
gue mulai berkeringat saat itu

"pegang dan genggam ini saja......."

Hamsa memberikan gue sebuah batu kerikil.


"apaan nih....nggak masuk akal banget....masa' mau poop suruh pegang kerikil gini??"

tapi akhirnya gue megang juga :)



tapi itulah bencana sebenarnya,bukannya tambah bisa nahan,malah saya tambah kebelet POOP!!

dengan segala kemampuannku dan batu keramat pemberian Hamsa ,gue cuma bisa berteriak!!



"I coming Baby....I cominggg........ahhhhkk....."


akhirnya keluarlah hasrat luar bisa yang tak tertahan lagi !!,nnggak perlu dijelasin lagi yang keluar tuh apa ( kecuali yang pikirannya kotor )




gue pun pulang dengan wajah MERAH dan bokong KUNING!!







sejak saaat itulah gue nggak percaya kalo pegang batu kerikil itu bisa nahan POOP!!


jadi kesimpulannya,nggak ada sama sekali hubungannya PEGANG BATU KERIKIL dengan menahan buang air BESAR.......itu cuma MITOSSSSSSSSSSSSSS


tapi mungkin batu kerikil berguna buat dia:














ATAU INI???









                              maaf yang diatas sudah terlambat



gitu aja dari gue...maaf kalo ada dari salah satu pembaca yang jijik ama artikel ku yang tak berdosa ini


"SALAM KUNING GURITA"

2 comments:

Popular Posts

Blogger templates

Blogger news

Blogroll

About Me

My photo
Manusia yang hanya ingin berbagi pengalaman kepada Manusia Lain agar membuat Dunia lebih Berwarna akan keindahannya.

Total Pageviews

Powered by Blogger.

About